Jumat, 06 Januari 2012

Tentang Ilona Di Bintang Indonesia.com

Ilona Band, Didukung Produser yang Hobi Mencipta Lagu

ILONA-BandINDONESIA adalah negeri sejuta band. Semua genre mulai dari rock, pop, pop melayu, dan kini tren mengarah pada boys band dan girls band ada di negeri ini.

Satu lagi band yang mencoba peruntungan di belantara musik Indonesia, ILONA.

Band yang terbentuk di Purwokerto ini mencoba memperdengarkan lagu-lagu yang mudah dicerna dan enak didengar, tanpa harus didikte oleh tren musik.

Selasa (14/12) lalu Ilona Band merilis album dengan hits Terbujur Mati di Kafe Pissa, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat acara peluncuran, Ilona Band menampilkan lima lagu yang terdapat dalam album tersebut, yakni Senyum Lia, Kemana, Dengan Cinta, dan Bila Saatnya.

Lima lagu tersebut merupakan ciptaan sang vokalis Izmel yang juga mantan vokalis Kata Band. Serta satu lagu diciptakan oleh Nina Back, presiden direktur dan pemilik label rekaman Delapan Naga Angkasa yang nama aslinya, Vanina Amalia Hidayat.

“Bisnis rekaman merupakan bisnis yang diharapkan menguntungkan, selain sisi keberuntungan dan hoki dari sebuah band baru dirilis,” ungkap pembuat lagu Kemana ini.

Vanina memiliki hobi di bidang musik dan mendirikan label didasari oleh kesukaannya mencipta lagu. Lewat Izmel, Imam, dan Abink, wanita yang disapa akrab Nina ini mempercayakan project perdana band ILONA agar bisa menciptakan tren baru di masyarakat.

“Kami akan menghadirkan musik yang mudah dinikmati (easy listening) yang mudah diterima kendati kami paham keinginan kami mengubah tren musik itu, tidak selalu mudah. Terutama mengambil hati lewat lagu-lagu kami,” kata Izmel.

Semoga sukses!

(gur/gur)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More