Jumat, 06 Januari 2012

Focus kini Report

ilona Andalkan “Terbujur Mati”

Posted on 14 December 2011

Ilona Andalkan “Terbujur Mati”

fokuskini – “Terbujur Mati” dijadikan singel andalan oleh grup band Ilona asal Purwokerto, Jawa Tengah. Ilona berati cahaya, dan tanpa ragu mereka menyebut genre musiknya “pop ilona” yang menebar secercah cahaya di industri pop tanah air dengan lagu-lagu yang enak dan mudah dicerna.
Tetapi tanpa harus didikte oleh tren musik, yang penting lagu-lagunya dapat dinikmati masyarakat luas.

Agus Sugiarto selaku Direktur Delapan Naga Angkasa, label sekaligus distributor album perdana Ilona yang bertajuk Terbujur Mati, menyebut bahwa Ilona adalah grup band yang membawa keunikan. “Mereka beda dengan tren sekarang,” pujinya.

Lagu andalan pertama Ilona, “Terbujur Mati” bermakna syair tentang kesetiaan cinta, yang mampu berakhir ketika kita sudah mati.
“Kita kan membutuhkan dan mencari cinta sepanjang hidup,” jelas vokalis Izmel, yang juga ikut merancang komposisi lagu “Terbujur Mati”.

Mereka terbilang juga beruntung, karena Presiden Direktur Delapan Naga Angkasa, Vanina Amalia Hidayat punya hobi musik dan mendirikan label rekaman didasari oleh kesukaaannya mencipta lagu. Untuk album perdana Ilona, ia menyumbang satu lagu berjudul “Kemana”. - John JS

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More