Jumat, 06 Januari 2012

Media Indonesia Membahas Tentang Label Delapan Naga Angkasa.


Generasi Ketiga Sido Muncul Terjuni Bisnis Label
Kamis, 15 Desember 2011 16:35 WIB

Generasi Ketiga Sido Muncul Terjuni Bisnis Label
Personel Ilona Band: Abink, Izmel, Imam ---Dok Ilona Band
GENERASI ketiga Sido Muncul, Vanina Amelia, mengembangkan sayap ke bisnis label musik. Mengusung nama Delapan Naga Angkasa, label ini mengedepankan Ilona Band untuk proyek album pertama.

Personel yang tergabung dalam Ilona Band merupakan wajah-wajah lama yang sudah matang di panggung.

Izmel, sang vokalis, pernah mengeluarkan label Indie berjudul Manuskrip Tentang Cinta. Dia juga pernah bergabung sebagai vokalis di Kata Band dan menelurkan album major dengan hits Bawa Aku (ost Cinta Remaja) dan Siapa Cintaku (ost Peluk Aku Tiga Menit) SCTV 2007. Izmel juga kenyang manggung bareng grup band ternama seperti Seriues, Funkop, SamsonN Jikustik, dll.

Abink, aditional gitar Ilona Band, lulusan ISI dan pengajar di sekolah musi Farabi. Lelaki pendiam ini kaya pengalaman panggung, antara lain di International Blues Festival 2010, gitaris Blue Cover, gitaris Ibu Pertiwi (album kompilasi orang Indonesia) dan gitaris Detik Band.

Imam Suhartono, bass Ilona Band, kenyang pengalaman manggung dari kafe ke kafe dari Jakarta hingga Bali. Jalur musik kesukaannnya ialah blues dan rock n roll. "Ilona Band matang di panggung. Izmel punya ciri vokal kuat, dan mereka tidak membebek pada trend," papar Agus Sugiarto, Direktur Delapan Naga Angkasa. (Lin/X-13)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More